Serunya gender reveal yang digelar Aurel dan Atta Halilintar/Net
Serunya gender reveal yang digelar Aurel dan Atta Halilintar/Net
KOMENTAR

KEBAHAGIAAN sedang menyelimuti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, beserta keluarga besar mereka. Kemarin, pasangan ini baru saja menggelar acara gender reveal, acara tebak-tebakan jenis kelamin jabang bayi yang akan dilahirkan.

Ya, Aurel memang sedang mengandung anak kedua, adik Ameena. Suasana gender reveal itu begitu menghebohkan. Terlihat keluarga besar Atta hadir di momen spesial tersebut. Padahal, biasanya cukup sulit mengumpulkan gen Halilintar, karena kesibukan mereka masing-masing.

Sungguh menjadi momen yang berbahagia, baik bagi Aurel maupun Atta. Digelar secara outdoor, seluruh keluarga besar Aurel tampak hadir, termasuk Mimi Krisdayanti.

Kebahagiaan pasangan muda ini kemudian diunggah lewat akun Instagram pribadi Aurel. Dalam video itu, tampak Anang, Ashanty, Krisdayanti, Lenggogeni, dan Halilintar saling bergantian membuka kotak yang berisi informasi tentang jenis kelamin anak kedua Aurel.

Namun ternyata informasi tersebut tidak ada di dalam kotak-kotak itu. Atta dan Aurel lalu diminta untuk menekan sebuah tombol. Setelah itu, keluar asap-asap berwarna merah muda di belakang mereka. Semua terkejut, ternyata adik Ameena adalah seorang perempuan.

“Masya Allah!!! It’s a girl guys!!!” tulis Aurel di kolom caption.

Atta juga mengucapkan rasa bahagianya di akun Instagram resminya. Ia senang, karena anak keduanya itu dicintai oleh banyak orang.

“Allahuakbar … anak ini dicintai dan ditunggu semuanya,” tulis Atta.

Untuk diketahui, Atta dan Aurel menikah pada 3 April 2021. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ameena pada 22 Februari 2022. Dan kini, pasangan selebriti itu tengah menunggu kehadiran anak kedua mereka.

Selamat ya, Aurel dan Atta!




5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Sebelumnya

Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment